Monday, July 7, 2014

Welcome To My Blog :D

Hi, , ,
Perkenalkan nama saya Fitdhiar Wira Qalbi . Bisa dipanggi fitdhi
Saya lahir dikota yang sedang berkembang pesat saat ini, yaaah dikota Kediri sejak 19 tahun yang lalu. Tumbuh dan berkembang ditengah-tengah keluarga yang sangat harmonis walaupun hanya terdiri dari 5 anggota keluarga. Yang terdiri dari ayah, ibu, kakak, adik, dan Saya.Saya hidup diantara dua saudara kandung saya, yaa anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertama saya adalah seorang perempuan yang sekarang sedang menjalani profesinya sebagai dokter dan adik laki-laki saya sekarang sedang menempuh pendidikan di sekolah menengah atas yang favorit di kota kediri, SMAN 2 KEDIRI.
Dan sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang,Fakultas Ilmu Kesehatan jurusan Farmasi.

Subscribe Blog saya terus yaaa :D

Salam kenal yaa semuanyaa :D

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment